kuliner

Mudahnya Membuat Minuman Ala Kafe Kekinian

Mari bergerak dengan semangat baru dan semoga di tahun 2021 bisa lebih kuat lagi. Tahun ini saya akan memberikan minuman untuk menggambar dunia dengan warna-warni yang kontras. Banyak kebahagiaan, banyak kesedihan, tawa dan tangis disatukan oleh sebuah gelas.

Ide saya terbantu dengan aransemen musik yang diciptakan oleh Weird Genius; Lathi. Lagu ini menjadi fenomenal dan begitu populer di seluruh dunia tahun lalu. Banyak musisi yang meng-cover lagu ini dengan berbagai cara, dan saya akan mencoba menampilkannya di bagian ini.

Ada Josephine Alexandra (Indonesia) dan Sungha Jun (Korea) yang mengcovernya dalam skill fingerstyle mereka. Alan dari Dallas yang memainkan biolanya membuat _Lathi_terdengar begitu melankolis. Dan permainan drum yang enerjik dari Kristina Schiano (Brooklyn, NY) yang membuat lagu ini semakin menggiurkan di bagian akhir. Semuanya menginspirasi saya untuk membuat minuman ini, yang saya beri nama The Color of World. Mari kita menggambarnya:

Bahan

• 8 sdt gula aren
• 6 sdt air
• 50 ml susu UHT (perasa strawberry)
• Esens stroberi
• Soda rasa blueberi

Untuk melapisi minuman ini, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian bisa tonton dengan gembira video sinematiknya dari kanal bapak memasak terlampir di bawah ini:

kanal Youtube Bapak Memasak

No Comments

Leave a Reply